Wednesday 4 May 2016

TVS Apache RTR200 4V Akan Diuji Untuk Menjelajahi Indonesia Timur

TVS Motor Company Indonesia kembali mengadakan sebuah ekspedisi perjalanan menjelajahi Indonesia yang bertajuk Indonesia Eastcapade. Hal ini dilaksanakan untuk membuktikan ketanguhan dari motor terbarunya yaitu TVS Apache RTR 200 4V.

TVS Apache RTR 200 4V ini akan diajak untuk mengelilingi Indonesia bagian timur. Ketangguhannya akan diuji dengan menempuh ribuan kilometer perjalanan. Dengan demikian akan diketahui kekuatan dan daya tahan dari motor terbaru pabrikan India ini.

Adapun team yang sebagai pelaksanannya adalah tim EQUATORRAD MotoAdventure yang akan menjelajahi keindahan Indonesia Timur menggunakan TVS Apache RTR 200 4V ini. Dimana ada 4 orang yang akan menjajal 4 unit sepeda motor tersebut.

Kegiatan tersebut akan dimulai pada pertengahan bulan Mei 2016 ini yang akan dilaksanakan selama 54 hari. Hal itu sejalan dengan semangat Hari Pendidikan Nasional. Nantinya, dalam perjalanan tersebut akan diadakan kegiatan sosial berbagi ilmu pengetahuan bersaama anak-anak pedesaan di kawasan konservasi yang dikelola oleh Equatorrad MotoAdventure yaitu Perhimpunan Burung Indonesia.

No comments:

Post a Comment